Selasa, 23 Oktober 2012

TULISAN 1



DIRIKU


Sedikit perkenalan tentang diri saya. Nama saya Novia Nurul Huda biasa dipanggil Novia, saya lahir di Depok pada tanggal 27 Februari 1995, saya anak pertama dari dua bersaudara, saat ini saya tinggal di Jl. Raya sawangan NO. 51 Depok. Saat ini saya sedang melanjutkan study di Universitas Gunadarma. Cukup ya perkenalannya .

            Mau sedikit cerita nih tentang diri saya , kalau kata temen sih saya itu katanya orangnya jutek dan sombong ( itu menurut teman saya sewaktu pertama kali bertemu ) , tetapi engga ko saya itu sebenarnya ga seperti itu orangnya. Setelah mereka kenal lebih dekat dengan saya, mereka bilang kalau saya itu teman + sahabat yang baik ,mereka juga bilang kalo saya itu lucu suka bikin mereka jadi tertawa  tidak seperti yang dilihat pada awal ketemu loh.

            Kalau yang tadi kan menurut teman , kalau sekarang menurut diri saya sendiri, saya itu sebenarnya tidak terlalu suka keramaian bahkan terkadang saya suka malu kalo berada disituasi yang terlalu ramai entah kenapa. Saya juga merasa kalau diri saya itu terkadang masih egois, tapi saya selalu belajar untuk lebih dewasa dan mengurangi rasa egois pada diri saya. Sifat saya terkadang pelit, malas, iri hati, judes, galak. Tapi dibalik semua itu sebenarnya saya itu orang yang penyayang. Saya selalu merasa  bersalah ketika saya sadar kalau yang saya lakukan ke orang lain itu salah. 

            Kalau masalah pasangan saya itu orangnya setia pake banget  apalagi kalau orang itu sudah membuat saya merasa nyaman dan senang ga akan ada yang bisa tergantikan dehh pokoknya . saya juga orangnya sangat pengertian loh bahkan pennyayang

            Saya itu tidak suka bahkan geregetan kalau melihat generasi anak bangsa sekarang yang kerjaannya hanya nongkrong ga jelas, yang seharusnya mereka itu belajar atau mencari pekerjaan tetapi mereka hanya membuang waktu sia – sia begitu saja, padahal kalu mereka mau berfikir sebenarnya mereka bisa mencari peluang usaha dari pada mereka hanya nongkrong ga jelas. 

            Saya sudah belajar menjadi orang yang mandiri dan dewasa sejak saya SMP . karena saya tidak mau merepotkan orang tua saya. Alhamdullilah sekarang saya bisa menjadi orang yang dewasa dan mandiri. 

            Saya ingin sekali bisa mewujudkan mimpi kedua orang tua saya menjadi orang yang sukses, dan saya selalu berdoa kelak nanti saya menjadi orang yang sukses saya tidak ingin memiliki sifat yang sombong, boros, bahkan merendahkan orang lain. Tetapi saya selalu berdoa kelak saya menjadi orang yang sukses saya ingin rendah hati, selalu bersyukur, dan selalu berbagi serta membantu orang lain yang lebih membutuhkan. 

            Saya ingin sekali mendirikan sebuah sekolah khusus untuk anak – anak yang putus sekolah karena mereka keterbatasan biaya dan tidak mampu. 

            Masih banyak yang saya ingin ceritakan tentang diri saya, tetapi munkin hanya sekian saja yang dapat saya ceritakan , terimakasih untuk yang sudah membaca .



Novia Nurul Huda
25212400
1EB02

0 komentar:

Posting Komentar

 

Novia Nurul Huda Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template